Heboh Video Siswi SMP Mesum Di Hutan

Palinganeh.com – Video Siswi SMP Mesum di Hutan – Munculnya video mesum yang di lakukan anak-anak pelajar SMP menghebohkan masyarakat setemp...



Palinganeh.com – Video Siswi SMP Mesum di Hutan – Munculnya video mesum yang di lakukan anak-anak pelajar SMP menghebohkan masyarakat setempat, pasalnya vidoe mesum itu dilakukan oleh sepasang anak SMP yang saat ini video mesum tersebut telah di unggah di situs berbagi video Youtube.

Dalam adegan video mesum ke duanya tampak asyik di sebuah hutan, adegan mesum ini selain membuat gempar sekaligus sangat memprihatinkan bagi publik karena mereka masih sama-sama kecil, dalam aksi mesum itu ke duanya masih sama-sama mengenakan seragam sekolah SMP.


Menurut sumber ke dua bocah tersebut di ketahui siswa SMP Negeri Gunung Kidul, Yogyakarta.


Dalam video tersebut terlihat adegan seks selama 5 menit 32 detik, tampak si ceweknya mengenakan seragam SMP, sementara cowoknya mengenakan kaos, ke duanya asyik bercumbu layaknya sepasang suami istri.


Adegan seks itu sengaja di rekam dengan kamera ponsel kemudian hasil rekaman tersebut di unggah ke situs Youtube di akun seseorang bernama Arief Alfarishy.


Menurut catatan video mesum di unggah kemarin pada jam 8 malam, hingga sekarang video tersebut telah di lihat banyak orang, dalam adegan tak pantas itu membuat salah seorang mengaku sangat kaget karena tidak menyangka kalau ke duanya adalah siswa SMP.


Tak heran bila banyak yang merasa menyayangkan atas kejadian itu, dan memang sangat memprihatinkan sekali.


Akibat terjadinya kasus tak pantas ini, seorang Relawan Perhimpunan Berencana Indonesia (PKBI) Gunungkidul, Rino Caroko mengatakan bahwa penyimpangan seksual ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan tentang kehidupan seks.


Selain itu, akibat pergaulan bebas juga menjadi dampak negatif bagi anak dibawah umur.


Hal ini seharusnya bisa ditangani dengan cepat, agar tidak semakin banyak anak dibawah umur yang menjadi korban akibat pergaulan bebas yang akhirnya berdampak pada masa depan mereka.


Nah bagi para orangtua kesus ini agar di jadikan pelajaran berharga, untuk itu didiklah putra-putri anda sebaik mungkin agar tidak terjerumus ke jalan sesat hingga berakibat fatal seperti kejadian di atas.


Jangan terlalu memanjakan anak, juga jangan terlalu mengekang anak, sebisa mungkin akrablah dengan anak, buat dia seperti sahabat sehingga anak tidak akan menutupi apa saja yang di alaminya.


Read more: http://palinganeh.com/heboh-video-si...esum-di-hutan/


COMMENTS

Nama

Berita,696,Nasional,500,Peristiwa,494,Politik,448,
ltr
item
Berita Harian Terupdate : Heboh Video Siswi SMP Mesum Di Hutan
Heboh Video Siswi SMP Mesum Di Hutan
http://palinganeh.com/wp-content/uploads/2014/09/Video-Mesum-Pejabat-DPRD-dengan-Pelajar-SMA-Resahkan-Masyarakat-Bengkulu.jpg
Berita Harian Terupdate
http://lainspirationtravel.blogspot.com/2014/10/heboh-video-siswi-smp-mesum-di-hutan.html
http://lainspirationtravel.blogspot.com/
http://lainspirationtravel.blogspot.com/
http://lainspirationtravel.blogspot.com/2014/10/heboh-video-siswi-smp-mesum-di-hutan.html
true
1892345196663292120
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy